Ingin Tetap Elegan dan Mempesona Saat Memakai Kaos? Pilih Kaos Ini Aja!


Fashion saat ini mengalami banyak perkembangan. Mulai dari desainnya yang bertambah banyak serta bahan-bahannya yang beragam. Kaos merupakan salah satu dari produk fashion yang tak lekang oleh zaman. Bahan dan desainnya selalu simpel, mudah dipakai dan santai. Nah, ada produk kaos yang cocok buat Anda nih. Namanya Kaos Polos Andalas. Selain harganya yang terjangkau, desainnya pun elegan.





Berikut ulasan singkat mengenai Kaos Polos Andalas:

Desain Elegan dan Minimalis

Bagi beberapa orang, kaos merupakan pakaian favorit. Apalagi jika desainnya elegan dan menarik, tentu akan banyak koleksi kaos yang dia punya. Kaos Polos Andalas jeli melihat peluang ini dan menyediakan desain kaos yang elegan serta minimalis.

Kaos polos dengan warna hitam atau putih biasanya banyak digemari orang. Karena desainnya yang simpel, klasik dan memiliki beberapa kelebihan. Selain bisa diberi desain, logo atau sekadar quote-quote unik, kaos polos hitam atau putih juga cocok untuk dipadukan dengan bawahan apa pun. Selain itu, kaos polos hitam akan sangat elegan saat diberi desain kata-kata sederhana dan berwarna putih. Sebaliknya pun demikian.






Bahan Terjamin dan Berkualitas Tinggi

Ada begitu banyak bahan yang bisa dipakai untuk membuat kaos. Tentunya, ada bahan yang murah, mudah rusak dan berkualitas. Oleh karena itu, hati-hati saat memilih kaos. Pastikan bahwa kaos yang Anda beli bahannya berkualitas tinggi dan terjamin serta nyaman dipakai.

Kaos Polos Andalas memiliki bahan yang berkualitas tinggi dan nyaman dipakai. Terbuat dari bahan yang adem dan mudah menyerap keringat. Karena terbuat dari katun combed, tentu nyaman saat dipakai.

Tak hanya itu, Kaos Polos Andalas juga mengutamakan kualitas jahitan, lho. Jahitan Kaos Polos Andalas berkualitas tinggi seperti kaos distro, rapi dan ada penambahan jahitan bis di bagian dalam. Jadi, tak mudah sobek dan tahan lama. Bahan Kaos Polos Andalas juga sangat pas untuk disablon. Baik sablonnya berupa digital, sablon DTG ataupun sablon manual.

Harga Bersahabat, Berbagai Macam Ukuran dan Warna

Kualitas Kaos Polos Andalas tak perlu diragukan lagi, bukan? Nah, biasanya, kaos yang kualiatasnya bagus tentu akan dipatok dengan harga yang lumayan tinggi dan menguras kantong. Berbeda dengan Kaos Polos Andalas, bahannya memang bagus, berkualitas tinggi dan nyaman. Namun jangan salah, harganya bersahabat dan cukup miring lho.

Misalnya saja Kaos Polos Andalas berupa kerah lingkar atau kerah bentuk V. Dengan ketebalan 20s atau 30s dan lengan pendek berukuran S, harga per kaos hanya dipatok mulai Rp17.000 sampai dengan Rp20.000. Ada diskon juga lho, bagi Anda yang membeli kaos putih ukuran S sebanyak lusinan hanya akan dikenai harga Rp15.000 saja per kaos. Sedangkan untuk warna polos hitam harganya Rp16.000 per kaos dan kaos warna cukup Rp19.000 saja. Harganya sangat bersahabat, bukan?

Selain harganya yang terjangkau dan bersahabat, Kaos Polos Andalas juga memiliki berbagai varian warna dan ukuran. Ada lengan panjang dan pendek. Kaos polos hitam, putih atau warna yang lain. Bagi wanita berhijab pun tersedia kaos tersendiri. Selain itu, produk Kaos Polos Andalas yang diproduksi oleh AndalasClothing juga menyediakan jaket hodie zipper dan banyak varian produk lainnya.




Nah, cukup memuaskan dan keren, bukan? Anda bisa membeli Kaos Polos Andalas di website-nya di kaospolosandalas.com. atau langsung saja kunjungi perusahannya di Jalan Mangga 7 no. 7C RT. 4/ RW.3 Duri Kepa, Kebon Jeruk Jakarta. Buruan, ya, sebelum kehabisan stok. Selamat berbelanja!

Komentar

Postingan Populer